Blog tentang dunia internet

5 Web Browser Terbaik

5 Web Browser Terbaik

Web browser adalah aplikasi yang kita gunakan saat kita browsing. Disini saya akan memberitahu 5 Web browser terbaik menurut saya sendiri. Silahkan disimak artikel yang saya buat ini.

5 WEB BROWSER TERBAIK



1. Google Chrome

Google chrome adalah aplikasi web browser milik Google. Google Chrome merupakan aplikasi web browser yang paling banyak digunakan saat ini. Banyak fitur- fitur keren yang membuat browsing kita semakin cepat. Chrome juga bisa diinstal di semua OS
Nilai : 9,75/10


2. Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah salah satu web browser favorit saya setelah Google Chrome, kelebihan web browser ini adalah penggunaannya yang mudah dan tampilan yang efisien. Namun, dalam segi kecepatan web browser ini masih kalah dengan Google Chrome
Nilai : 9,2/10

3. Opera Browser

Opera Browser adalah salah satu web browser yang mungkin sudah familiar di telinga kita, Opera Browser memiliki tampilan yang cukup simpel dan jika di HP, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Opera Browser sangat lamban jika kita membuka banyak tab.
Nilai : 8,7/10

4. Avant Browser
Avant Browser adalah web browser yang asing dan tidak banyak digunakan oleh pengguna internet.Namun, setelah saya coba web browser ini dapat mengakses web secara cepat bahkan dapat mengunduh file secara cepat. Web browser ini tingkat keamanannya rendah jadi harus hati-hati jika ingin mengirim email.
Nilai : 8,5/10

5. Internet Explorer
Internet Explorer adalah Web browser bawaan Microsoft Windows, Internet Explorer atau bisa disingkat IE adalah web browser dengan tampilan ringan, kekurangan dari web browser ini adalah proses mendownload serta kecepatan mengakses web yang sangat lama.
Nilai : 8,25/10 

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan.
TERIMAKASIH

Related : 5 Web Browser Terbaik

0 Komentar untuk "5 Web Browser Terbaik"