Blog tentang dunia internet

5 Situs Download Anime Terbaik

5 Situs Download Anime Terbaik

     Halo, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan mengshare kepada kalian 5 Situs Download Anime Terbaik versi saya. Silahkan disimak

5 Situs Download Anime Terbaik

  Samehadaku adalah website download anime tebaik versi saya,Website yang menyediakan hampir semua anime-anime jepang tak terkecuali dengan subtitle Bahasa Indonesia. Samehadaku menyediakan banyak resolusi beserta ekstensi yang bermacam macam disertai link yang dapat kita pilih sesukanya.
Nilai : 9,5/10

AnimeKompi website download anime terbaik setelah samehadaku menurut saya. AnimeKompi menyediakan berbagai pilihan jenis anime mulai dari drama sampai horror.Di anime kompi disediakan bar khusus pencarian berdasarkan rating, jenis, dll. Namun pd Anime Kompi  kita hanya disediakan 2 resolusi dengan link download yg sedikit.
Nilai: 8,9/10



Oploverz bisa dibilang adalah kembaran AnimeKompi, Hampir keseluruhan websitenya mirip dengan AnimeKompi. Oploverz memiliki berbagai macam resolusi namun hanya disediakan beberapa link download. Jika salah satu link expired maka pengunjung sulit untuk mendownload anime.
Nilai : 8,8/10

Meownime adalah salah satu website download anime terbaik ke 4 versi saya. Di website ini kita disuguhkan dengan berbagai anime terbaru dengan banyak resolusi. Biasanya di Meownime disertai dengan file batch 1 season. Namun di meownime tampilan yang digunakan terlau ribet dan link downloadnya hanya 3 macam
Nilai : 8,5/10


Meguminime merupakan website download terbaik ke 5 versi saya, di website ini memang banyak anime yang disediakan namun untuk anime yang Ongoing di website ini tidak ada, kebanyakan anime yang populer pada zamannya dan sudah tamat. Link yang disediakan banyak tapi resolusinya rendah
Nilai : 8/10

Demikian artikel yang dapat saya buat

TERIMAKASIH

Related : 5 Situs Download Anime Terbaik

0 Komentar untuk "5 Situs Download Anime Terbaik"